Selamat datang di www.wahanabet.co Master Agen Bola dan Casino serta Agen Sabung Ayam terbaik se-Indonesia! Dapatkan bonus menarik yang bisa kamu dapatkan hanya di WAHANABET. Ayo segera main dan menangkan bonusnya

D8B67EB2

Wahanabet

+66918795580

LiveScore Wahanabet

Berita Bola – Bos Real Madrid Menyatakan Tidak Marah kepada Cristiano Ronaldo

Fri, 13 Feb 15. Berita Terkini


Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan keputusan Cristiano Ronaldo tidak membatalkan pesta ulang tahunnya setelah kekalahan 4-0 derby timnya melawan Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Pemain internasional Portugal itu banyak dikritik karena tidak menunda perayaan setelah Madrid kalah telak di tangan rival sekota mereka, sementara beberapa pendukung protes di luar tempat latihan.

Ancelotti, bagaimanapun, tidak melihat alasan untuk menghukum penyerang produktif atau salah rekan satu timnya yang menghadiri pesta.

“Partai ini tidak masalah bagi saya. Saya tidak pernah menilai kehidupan pribadi pemain dan saya tidak akan mulai sekarang,” kata Ancelotti pada konferensi pers.

“Saya tidak punya keraguan tentang profesionalisme para pemain ‘. Kehidupan pribadi masing-masing individu terserah mereka. Aku akan masuk ke kehidupan pribadi mereka jika saya meminta para pemain untuk meminta maaf. Saya hanya menilai kehidupan profesional mereka, di lapangan.

“Para pemain memahami masalah yang kita hadapi dan frustrasi para penggemar. Kita sekarang mengharapkan reaksi untuk semua orang untuk melihat di pertandingan besok [melawan Deportivo La Coruna].

“Kami memahami rasa frustrasi para fans ‘sangat baik karena kita merasa dengan cara yang sama. Kami sangat sedih dan sangat marah setelah kekalahan pekan lalu melawan Atletico.

“Mengetahui karakter pemain dan profesionalisme mereka, saya yakin tim akan dapat bereaksi dan menjadi kompetitif sekali lagi.”

Pelatih yang sukses kemudian melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa presiden Florentino Perez telah berbicara kepada para pemain atas kemerosotan baru-baru ini pada tim, namun ia tetap yakin mereka akan segera kembali ke performa terbaik mereka lagi.

“Presiden telah berbicara dengan saya dan dengan para pemain. Dia telah menunjukkan keprihatinannya atas penampilan terakhir kami. Dia selalu tetap positif, meskipun,” jelasnya.

“Bila Anda memiliki berjalan baik seperti yang kami miliki tahun lalu, selalu ada kemungkinan bahwa perfornma akan menurunkan sedikit di beberapa titik. Tapi masih ada banyak waktu untuk pulih dan menunjukkan reaksi.”

Madrid tetap di atas papan Liga terlepas dari kekalahan pekan lalu, memegang satu poin atas posisi kedua Barcelona dan empat poin dari Atletico.